Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Sat Samapta Gelar Operasi Yustisi -->

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Sat Samapta Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 06 Januari 2022, 16:17


GOWA, Sulselpos.id - Pendisiplinan protokol kesehatan terus digalakkan oleh Satuan Samapta Polres Gowa dengan harapan masyarakat semakin disiplin dan sadar tentang bahaya penyebaran covid 19.


Dengan melakukan operasi secara stasioner di Jalan Hoscok Aminoto, Depan Bank Sulsel Kecamatan Sombaopu dipimpin Aipda Ivno Murjid, Kamis (06/01/22).


Beberapa warga masyarakat yang melintas dihentikan karena tidak menggunakan masker saat melintas.


Dengan sikap manis para personil memberikan teguran kepada setiap masyarakat yang melintas secara khusus bagi warga yang tidak disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam hal ini penggunaan masker.


Aipda Ivno Murjid mengatakan bahwa disaat penyebaran covid-19 masih terus terjadi maka, masker merupakan sahabat atau teman kemana pun akan beraktivitas.


"Dalam operasi hari ini beberapa warga masih ditemukan melakukan pelanggaran yang sama yakni tidak menggunakan masker. Warga ini selanjutnya kami arahkan mencari masker lalu dipersilahkan melanjutkan perjalanan," ungkapnya.


Sesuai harapan Kapolres Gowa beberapa waktu lalu diharapkan pada akhir Februari ini seluruh masyarakat kabupaten Gowa telah tervaksin 100%. 


"Untuk menindaklanjuti hal tersebut maka satuan Samapta meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi secara mandiri dengan harapan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat," pungkasnya.


Haeril

TerPopuler