RAT Ke-3 Koperasi Konsumen Sejahtera Wahyu Mandiri, Diapresiasi Kadis P2KUKM -->

RAT Ke-3 Koperasi Konsumen Sejahtera Wahyu Mandiri, Diapresiasi Kadis P2KUKM

Sabtu, 29 Januari 2022, 19:54


LUWU UTARA, Sulselpos.id - Koperasi Konsumen UPBU Rampi Sejahtera Wahyu Mandiri melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-3 Tahun buku 2021.


Mengusung tema "Mensejahterakan Anggota, Mewujudkan Disparitas, Melawan Riba" berlangsung di Gedung Perencanaan Bandar Udara  Masamba, Luwu Utara, Sabtu (29/01/22) .


Ketua Koperasi Konsumen Sejahtera Wahyu Mandiri, Jasman berharap kepada peserta RAT dapat memanfaatkan forum sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif.


"Sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai," ungkapnya.


Lebih lanjut, Ketua Koperasi berharap, kepada para pengurus baru beserta seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung serta berkontribusi.


"Untuk memajukan Koperasi Konsumen UPBU Rampi Sejahtera wahyu Mandiri," harapnya.

 

Sementara itu, Pembina Koperasi, Sayyid Segaf Alqadry mengharapkan perkembangan Koperasi dapat membuat seluruh Anggota koperasi menjadi sejahtera.


"Sejatinya pendirian Koperasi untuk menyejahterakaan anggota, hal ini sejalan dengan AD dan ART yang sudah disepakati oleh seluruh anggota Koperasi Konsumen Sejahtera Wahyu Mandiri," jelasnya.


Koperasi Konsumen UPBU Rampi pada tahun ini Alhamdulillah telah melaksanakan beberapa bidang serba usaha mulai dari usaha Ground handling, Penjualan Beras, Penjualan Ayam dan Es Cream.


"Semoga tahun 2022 dapat melebarkan sayapnya pada bidang usaha lain nantiya," ucapnya.


Kepala Dinas P2KUKM, Kasrum Patawari yang turut hadir pada Aplikasi Google Meeting memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Koperasi Konsumen Sejahtera Wahyu Mandiri yang telah melaksanakan RAT yang pertama kali di Kabupaten Luwu Utara dengan tepat waktu.


“Pelaksanaan RAT wajib dilaksanakan oleh semua koperasi sebagai tanggung jawab pengurus dan pengawas untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban usaha atau kegiatan yang telah dijalankan disamping penyampaian rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi untuk tahun berikutnya,” terang Kadis P2KUKM.


Turut hadir Kabid Koperasi DP2UMKM Luwu Utara, Pembina Koperasi, Pengawas beserta Pengurus dan anggota Koperasi Sejahtera Wahyu Mandiri.


Laporan : Dedi

Editor : Zatil

TerPopuler