Personel Sat Samapta Polres Gowa Tetap Semangat Sukseskan Vaksinasi Massal


GOWA, Sulselpos.id - Meski cuaca kurang bersahabat akhir-akhir ini melanda Kabupaten Gowa dan sekitarnya tidak membuat Personil Sat Samapta Polres Gowa tak urungkan niat untuk melakukan hal-hal positif.


Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Gowa saat membenahi peralatan tenda serta mendirikan tenda besi untuk pelaksanaan vaksinasi Massal yang akan digelarnya Jumat (21/01) besok.


Meski kondisi banjir dan anggota basah kuyup saat membongkar hingga mendirikan tenda besi untuk kegiatan vaksinasi Massal namun para personil Sat Samapta Polres Gowa tak patah semangat untuk mensukseskan vaksinasi massal yang akan digelarnya.


"Cuaca saat ini memang tidak mendukung dan para personil kami tetap semangat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi Massal," ungkap Kanit Patroli Sat Samapta Polres Gowa, Iptu Anwar Mansyur, Kamis (20/01/22) sore tadi.


Iptu Anwar juga berharap semoga cuaca besok mendukung agar pelaksanaan vaksinasi Massal dapat berjalan dengan lancar agar semua warga masyarakat dapat mengunjungi gerai vaksin yang didirikan Polres Gowa.


Diketahui, pelaksanaan vaksinasi Massal yang akan digelar Sat Samapta Polres Gowa bertempat di depan pasar tradisional Limbung tepatnya di Jalan Poros Limbung Kabupaten Gowa.


Haeril

0 Komentar