Pembangunan Masjid dan Asrama Belum Selesai, Pimpinan Pondok Harap Bantuan Warga -->

Pembangunan Masjid dan Asrama Belum Selesai, Pimpinan Pondok Harap Bantuan Warga

Kamis, 20 Januari 2022, 15:53

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Pembangunan Masjid dan Asrama Pondok Tahfizh Shohibul Qur'an Bulukumba masih dalam tahap proses pengerjaan dan sangat mengharapkan bantuan berupa perhatian dan kepedulian masyarakat sekitar.

Pembangunan masjid Umar Bin Abdul Azis Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2020 dan sampai sekarang belum selesai.

Pimpinan Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an, Ustad Muhammad Syahrir mengatakan kepada Bapak dan Ibu yang ada rezeki mari membantu pembangunan masjid dan asrama.

"Pembangunan ini belum selesai dan masih sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian berbagai pihak," ucap Muhammad Syahrir, Rabu (19/01/22).

Ia mengatakan, pekerjaan pemasangan bata dan kusen sebelah barat dan selatan kembali kami lanjutkan membutuhkan bahan material dan total biaya Rp.22.540.000.

"Kebutuhan sekarang yakni pasir saring 4 Truk, semen 80 zak, kusen 28 mata, batu kali 6 Ret dan batu bata 3 ribu biji," katanya.

Lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa saat ini santri putra sudah tidak menumpang lagi dirumah warga namun menggunakan sarana disitu juga sebagai musholla, ruang kelas belajar dan tempat tidur.  

"Kepada bapak dan Ibu ada rezeki kami sangat berharap membantu kelanjutan pembangunan Pondok asrama dan masjid Umar bin Abdul Aziz dan kami sampaikan ucapan syukur dan terimakasih yang telah membantu moril maupun material khususnya pembangunan Masjid dan asrama," ujarnya.

Ia menambahkan, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan serta keberkahan hidup. "Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga”(HR. Bukhari dan Muslim).

Untuk informasi dapat menghubungi kontak 0821-9019-3059/Ustad Muhammad Syahrir. Nomor Rekening Bank BRI a.n Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an 4898.01.020463.53.6.

Zatil

TerPopuler