Melalui Kesbangpol Sinjai, Bupati ASA Harap KTM Bersinergi Dengan Pemda


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa berharap kepada seluruh jajaran komunitas Karebana Tau Masseddie (KTM) untuk semakin menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat guna membangun dan memajukan kabupaten Sinjai.


Hal demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Juhamran saat mewakili Bupati Sinjai dalam acara Peringatan Hari jadi komunitas (KTM) ke 2 di No Nem Coffee, Jalan Sarigading, Sabtu (15/01/22).


"KTM sedianya menjadi penyalur aspirasi publik yang dinamikanya semakin pesat, melalui penanganan berbagai ide, gagasan, pendapat, pikiran dan keinginan yang beragam secara cepat dan arif untuk dijadikan sebuah kekuatan sosial yang dapat mendorong ke arah perbaikan," tutur Kepala Kesbangpol.


Lebih lanjut, Kepala Kesbangpol menyampaikan bahwa Pemda menaruh harapan besar kepada para pengurus KTM untuk ikut bersatu membantu Pemda dalam mewujudkan visi misi Sinjai lima tahun ke depan.


"Saya yakin dan percaya pengurus KTM yang kesemuanya adalah orang bugis dengan jumlah anggota ribuan memiliki komitmen untuk terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dalam berbagai sektor," ucapnya.


Haeril

0 Komentar