Kunker Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Selatan Irjen.Pol. Drs.Nana Sudjana di Desa Lassang Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut) kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka meninjau Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia, Selasa (11/01/22).

Kunker Kapolda Sulsel yang di terima langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dan Bupati Takalar H.Syamsari Kitta di lokasi Vaksinasi Desa Lassang. 

Vaksinasi yang bertempat di Kantor Desa Lassang Kecamatan Polut di hadiri ratusan masyarakat yang akan ikut Vaksinasi Dosis 1 dan 2 menuju 100% Dosis 1. 

Kapolda Sulsel Irjen.Pol. Drs.Nana Sudjana bersama Rombongan PJU Polda Sulsel dan Bupati Takalar secara langsung mengikuti Video Confrence dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,  di Kantor Desa Lassang terkait dengan pemantauan Vaksin serentak seluruh Indonesia oleh Kapolri. 

Kapolda Sulsel Irjen.Pol. Drs.Nana Sudjana mengatakan bahwa, target Vaksinasi terkhusus Sulawesi Selatan yang saat ini berada di desa Lassang Kabupaten Takalar 73,4% untuk Sulsel. 

"Akhir - akhir ini kita ada kendala sedikit terkait Vaksin karena masyarakat meminati Vaksin Sinovac dan sudah berkurang, tapi kami sudah meminta ke Kemenkes bersama Pemprov Sulsel untuk tambahan Vaksin jenis Sinovac," terannya.

"Target Vaksinasi kita di akhir bulan Pebruari ini 2022 kita target 100% untuk Vaksin pertama dan vaksin kedua kita target di bulan April," tegas Kapolda Sulsel.

Pardi

0 Komentar