Komunitas Motor Nmax Tombolopao Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gowa -->

Komunitas Motor Nmax Tombolopao Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gowa

Senin, 10 Januari 2022, 21:36


GOWA, Sulselpos.id - Aksi peduli antar sesama ditunjukkan Club Motor Nmax Tombolopao dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Balassuka, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa.


Dg. Nasiro (45) korban yang tertimpa musibah kebakaran pada hari Selasa (04/01/22) lalu. Kebakaran ini menghanguskan 1 bangunan rumah dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. 


Ketua Tombolopao Max Community (TOPMAX), Arsyad bersama rekan-rekannya saat berada dilokasi kebakaran mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara yang telah dilanda musibah kebakaran.


“Ini merupakan wujud kepedulian sosial dari komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita," ungkapnya, Senin (10/01/22).



Sementara korban pemilik rumah, Dg. Nasiro merasa terharu dengan bantuan tersebut dan mengungkapkan ucapan terima kasih atas kedatangan Komunitas Motor TOPMAX Community.


“Terima kasih banyak pak atas bantuan yang diberikan oleh komunitas motor Tombolopao," ucapnya.


Komunitas Motor TOPMAX Community dibawah komando Arsyad, memiliki motto persaudaraan yaitu Brotherhood No Limit yang berarti ‘Persaudaraan Tanpa Batas’.


Hijriana

TerPopuler