Kasi Perlindungan Sosial Meninggal Dunia, Kapolres Sinjai Melayat di Rumah Duka


SINJAI, Sulselpos.id - Kabar duka meninggalnya Kasi Perlindungan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, Abd Haddar, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyempatkan waktunya untuk menghadiri tempat persemayaman almarhum di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (12/01/22).


Kapolres Sinjai menuturkan bahwa dirinya menghadiri tempat persemayaman almarhum di rumah duka didampingi Pejabat Utama Polres Sinjai.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menyampaikan ucapan belasungkawa atau rasa dukacita yang mendalam atas berpulangnya Kasi Perlindungan Sosial Dinas Sosial Sinjai, pada Selasa (11/01) sore pukul 16.50 Wita akibat kecelakaan di Jalan Poros Kabupaten Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan.


“Kami segenap keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Alm Abd. Haddar Kasi Perlindungan Sosial Dinas Sosial Sinjai, Semoga almarhum Bapak Abd. Haddar khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dari Allah SWT Amin,” ungkap Kapolres Sinjai.


Kehadiran Kapolres Sinjai di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.


Haeril

0 Komentar