Kapolsek Marbo Terjunkan Personel Amankan Vaksinasi di Wilayahnya -->

Kapolsek Marbo Terjunkan Personel Amankan Vaksinasi di Wilayahnya

Jumat, 14 Januari 2022, 12:26


TAKALAR, Sulselpos.id - Memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi massal di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Marbo Polres Takalar, pihak Polsek Marbo terjunkan personil untuk lakukan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Aldiansyah, Jum'at (14/01/22). 


Penyuntikan Vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat yang digelar di Gedung SMP 5 Marbo, Kecamatan Marbo, merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia. 


Tim Vaksinator dari Puskesmas Marbo adalah salah satunya yang hari ini melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat. 


Kapolsek Marbo, Iptu Andi Aldiansyah saat memantau jalannya Vaksinasi mengatakan jajaran Polres Takalar akan terus memantau jalannya kegiatan Vaksinasi di wilayah hukumnya.


Dengan kedatangan dan kehadiran di kegiatan Vaksinasi tersebut memberi rasa aman dan nyaman serta memberikan motivasi kepada warga agar tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sudah terjamin keamanan, mutu dan Halal. 


"Selain itu pula, kami juga mengimbau kepada peserta Vaksinasi agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan Menjaga Jarak agar terhindar dari Penularan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih kita antisipasi penyebarannya," ungkap Iptu Andi Aldiansyah.


Haeril

TerPopuler