Kapolres Takalar Ungkapkan Rasya Syukur Usai Capian Vaksinasi 74 Persen


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar Gelar Press Release akhir tahun 2021, bertempat di Aula 99 Polres Takalar. Jum'at, (31/12/21). 

Kegiatan tatap muka yang dihadiri Insan Pers ini, di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K. MH didampingi Wakapolres, Kompol Abdul Malik, SH dan Kabag OPS Kompol Abdul Halim, S.Sos. 

Dikesempatan jumpa pers, Kapolres Beny ungkap capaian Vaksinasi yang mencapai 74 persen di akhir tahun 2021. 

“Kita patut bersyukur atas capaian Vaksinasi 74 persen diakhir tahun, ini adalah kado akhir tahun yang tak ternilai. Warga Takalar akan lebih kebal dan siap menghadapi ancaman Virus Covid -19 yang telah menjadi acaman dua tahun terakhir,” ucap Beny di moment akhir tahun 2021. 

Dirinya juga mengatakan, saat ini  Takalar berada di urutan ke tujuh dengan capaian vaksinasi di Sulawesi selatan. Sampai saat ini, pun baru tercatat sembilan daerah yang menembus angka 70 persen capaian Vaksinasi di Sulsel. 

Selain itu Beny dengan singkat memaparkan, aspek oprasional diantaranya, laka lantas mengalami kenaikan jumlah sebanyak 2 kasus atau 0,77 persen dari tahun sebelumnya.
Pelanggaran lalu lintas juga mengalami kenaikan sebanyak 300 atau 15 persen. Dan tindak pidana umum lapor mengalami peningkatan 8 kasus (2.16persen), selesai meningkat 66 (67,9persen) 

Terdapat kasus Tindak Pidana Korupsi di tahun 2021, penyelamatan uang Negara sebesar Rp 1.185.031.815,00,_
Hal ini mengalami kenaikan 1 kasus dari tahun sebelumnya, serta jumlah uang Negara yang berhasil di selamatkan . 

Dan sejumlah trend kasus yang berhasil diungkap Kapolres Takalar di tahun 2021 dan sebelumnya di hadapan awak media . 

Pardi

0 Komentar