Kapolres Bersama Forkopimda Takalar Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama Forkopimda Kabupaten Takalar pada melakukan Launching Vaksinasi khusus anak usia 6 sampai 11 Tahun di SDN 1 Centre Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (17/01/22).


Dalam penyampaiannya, Forkopimda diwakili Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para Wali murid maupun pihak sekolah.


"Ikut serta mendukung penuh Program Vaksin anak-anak guna mencegah penularan Virus Covid-19," ucapnya.


Secara terpisah, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto menyampaikan pesan sudah dilaksanakannya Vaksinasi bukan berarti sudah bebas melakukan aktifitas, Prokes harus tetap diterapkan agar pandemi ini segera berakhir. 


“Vaksinasi hanya salah satu upaya kita dalam menjaga kesehatan, upaya lain dalam hal ini Prokes tentunya harus tetap disiplin kita lakukan agar penularan Covid-19 bisa kita cegah,” pesan Kapolres. 


Dengan berlangsungnya giat launching Vaksinasi anak umur 6 hingga 11 tahun di wilayah Kecamatan Pattallassang ini merupakan yang perdana untuk wilayah Kabupaten Takalar. 


Dan akan dilaksanakan secara berjenjang ke wilayah lain yang ada di Kabupaten Takalar sehingga capaian Vaksinasi bisa maksimal.


Turut dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, Ketua DPRD Kabupaten Takalar Muh Darwis Dg. Sijaya, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, Kajari Takalar Salahuddin, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Arwana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar Dr. Hj. Rahmawati, para tenaga pengajar SDN 01 Centre dan para Wali Murid yang akan di Vaksin.


Haeril

0 Komentar