Hadiri Launching Program ASA For School, Bupati ASA Titip Pesan -->

Hadiri Launching Program ASA For School, Bupati ASA Titip Pesan

Senin, 17 Januari 2022, 15:45

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri kegiatan Launching Program ASA For School (Andikha Scholarshop Award) Yayasan Pendidikan Terpadu (Yapter) Andikha Course di Aula UPT SMA Negeri 1 Sinjai, Senin (17/01/22). 

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sinjai berpesan kepada generasi muda untuk meningkatkan potensi diri terutama kemampuam bahasa inggris dan kemampuan di bidang IT.  

"Kemampuan Bahasa Inggris dan IT sangat penting dan dibutuhkan oleh para generasi muda untuk menghadapi dunia kerja diera sekarang. Sebab saingan kita sekarang bukan hanya dari daerah sendiri tetapi juga negara lain," jelasnya. 

Lebih lanjut, Bupati Sinjai menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yapter Andikha Course yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sinjai.

"Semoga dari program ASA For School ini lahir anak-anak yang berprestasi dan dapat menjadi pemimpin Kabupaten Sinjai kedepannya," harapnya. 

Pada kegiatan ini dirangkaikan pula dengan penandatanganan MoU kerjasama antara Yapter Andikha Course dengan beberapa Sekolah Menengah Atas di wilayah Sinjai Utara.

Hijriana

TerPopuler