Gelar Operasi Yustisi, Satlantas Polres Takalar Bagi-bagi Masker


TAKALAR, Sulselpos.id – Masih dalam rangka Ops Yustisi 2022, sebanyak 25 masker dibagikan personel Satlantas Polres Takalar kepada pengendara lalulintas, Sabtu (29/01/22). 


Kegiatan ini dilakukan di Jalan Poros Jendral Sudirman serta Jalur dua depan Mapolres Takalar dengan mengerahkan empat orang personel.


Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto melalui Kanit Kamseltibcar Lantas Polres Takalar, Ipda Hendra mengatakan bahwa sasaran operasinya adalah Masyarakat dan Pengguna jalan yang tidak tertib menggunakan Masker.


"Disamping itu juga memberikan himbauan berupa teguran terhadap pengendara untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes)," ungkapnya.


Ipda Hendra juga turut menghimbau kepada masyarakat tentang disiplin mematuhi Prokes yakni 6M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mengkonsumsi Makanan Sehat) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Wilayah hukum Polres Takalar. 


“Kegiatan ini merupakan aksi peduli terhadap masyarakat, juga sebagai mempererat silaturahmi kepada masyarakat,” pungkasnya.


Haeril

0 Komentar