Bhabinkamtibnas Bersama Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak di Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah sebagai upaya terus mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abdul Kadir bersama Babinsa Koramil Marbo Koptu Ramli melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun.

Kegiatan ini bertempat di Desa binaannya di SD 114 Inpres Cikoang, Desa Lakatong, Kabupaten Takalar, Senin (24/01/22) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa binaannya dengan cara memberikan edukasi dan semangat kepada anak-anak yang sudah divaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga prokes meskipun sudah di Vaksin. 

"Kita bersinergi dengan Babinsa untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Desa binaan," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil mengatakan bahwa tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini.

"Tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan kami yang tak lain para pelajar SD sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar