Antusias Masyarakat Desa Aska Mengantar Ikhwan Mendaftar Calon Kepala Desa


SINJAI, Sulselpos.id - Antusias Warga dan Tokoh Masyarakat Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan mengantar salah satu bakal calon Kepala Desa mendaftar di Panitia Pilkades, Jumat (07/01/22).

Hal itu disampaikan oleh salah satu Warga Kalamisu, Idul mengatakan bahwa beliau merupakan figur yang cocok menjadi Kepala Desa. 

"Olehnya itu saat mendengar akan mendaftar hari ini kami tergerak mengantar tanpa dikomandoi," ungkapnya. 

Ikhwan Andi Usman yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus anggota BPD Desa Aska mengutarakan akan ikut bertarung di Pilkades serentak yang akan digelar Maret 2022 mendatang dengan resmi mendaftar.

Ikhwan Andi Usman menyatakan bahwa banyak potensi Desa yang perlu digenjot, jika diberikan amanah maka inilah yang menjadi perhatian dirinya kedepan, mohon doa dan restu.

"Banyak hal yang ingin saya kembangkan, seperti sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan mata pencaharian mayoritas warga di Desa tersebut," terangnya.

Tidak mau kelimpungan nantinya jika diberikan amanah sebagai Kepala Desa, dirinya sudah jauh-jauh hari melakukan pemetaan potensi desa.

"Mewujudkan pemerintahan yang adil dan merata, itulah hal penting yang mesti dilakukan, banyak program yang bermuara kepada kesejahteraan sudah menjadi visi misi saya kedepan," bebernya.

Sebelum berangkat, dirinya terlihat meminta restu kepada orang tuanya dengan harapan doa dan restu selalu mengiringi niat baiknya.

Seperti diketahui Ikhwan Andi Usman adalah salah satu tokoh masyarakat yang memperjuangkan pembangunan Jembatan Salohe-Aska yang sangat lama dinantikan Warga.

Sementara itu, di Desa Aska sendiri terdapat ada enam Dusun dengan jumlah DPT lebih kurang 3000 Orang.

Hijriana

0 Komentar