Tiga Titik Vaksinasi Massal Ditinjau Langsung Kapolres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan kembali meninjau langsung lokasi kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Kabupaten Sinjai, Kamis (16/12/21).

Adapun lokasi vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung Kapolres Sinjai yakni bertempat di kampus UMSI, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, dilanjutkan ke PKM Desa Aska dan di MTS Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Vaksinasi massal yang digelar dengan menyasar warga yang belum divaksin sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

Dalam pantauan Kapolres Sinjai, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum divaksin, atau penerima vaksin tahap pertama dan vaksin tahap ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan  mengatakan bahwa pagi ini saya kembali meninjau langsung tiga lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi massal untuk memastikan berjalan aman dan lancar sekaligus memberikan motivasi kepada tim vaksinator dan mengedukasi warga tentang pentingnya mendapat vaksin demi kebaikan kita semua.

Dengan gencarnya digelar vaksinasi massal diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun ini dapat tercapai sebagaimana harapan dapat terwujud. Olehnya itu kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar segera melaksanakan vaksin.

"Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan -mudahan Covid- 19 segera berakhir," ucapnya.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi,* pesannya.

Pardi

0 Komentar