Soroti Pengerjaan Proyek Jaringan Irigasi, Seorang Warga Kalobba Diintimidasi -->

Soroti Pengerjaan Proyek Jaringan Irigasi, Seorang Warga Kalobba Diintimidasi

Rabu, 08 Desember 2021, 12:52

SINJAI, Sulselpos.id - Dirman, Warga Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai merasa keberatan setelah mengaku diintimidasi oleh oknum terkait pernyataannya di media. Rabu, (8/12/2021).

Sebelumnya dia menyoroti aktifitas pengerjaan proyek pembangunan jaringan irigasi di Daerahnya. 

Pasalnya, dalam proses pengerjaan saluran irigasi di Dusun Toribi, Desa Kalobba, truk yang mengangkut bahan material merusak jalan tani. 

Hal ini yang disuarakan oleh Dirman, diapun didatangi oleh salah satu yang dia duga terkait dengan pekerjaan itu.

"Ada yang datangi saya di rumah atas nama JF, dia marah-marah dan mengatakan tidak usah kamu urus itu Jalan karena tidak ada hakmu," katanya.

Dia merasa heran karena apa yang disuarakan adalah kepentingan Masyarakat, apalagi Jalan yang rusak tersebut merupakan Jalan tani yang sangat dibutuhkan oleh Warga.

"Dia bahkan mengatakan bahasa tidak etis kepada saya dan mengancam jika tidak dikerja jalanan itu maka saya yang harus kerjakan," bebernya.

Namun Dirman mengaku tidak gentar, karena dia yakin yang disuarakan adalah kepentingan Warga.

"Saya akan melaporkan pekerjaan ini ke aparat penegak hukum, apalagi setelah selesai namun belum ada perbaikan di Jalan Tani yang dilalui oleh pengangkut materialnya," terannya.

Dirinya meminta kepala pelaksana dalam hal ini CV. Angkasa Putra, bertanggung jawab dan memperbaiki kembali jalan tani itu. 

Red

TerPopuler