Reser Wakil Ketua DPRD Sulsel Diserbu Ratusan Masyarakat dan Bagikan 500 Kompor Cas


SIDRAP, Sulselpos.id - Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan reses di Panker, pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Sabtu malam (4/12/21).

Reses atau temu konstituen ini dilakukan beda dengan reses-reses sebelumnya. Sebab, H Syaharuddin Alrif menggelar reses di fasilitas umum (panker), yang menjadi salah satu titik kumpul warga Pangkajene Sidrap di malam minggu.

Tak ayal, reses kali ini dihadiri ratusan warga yang terdiri dari kelompok tani 3 Kelurahan, masing-masing Kelurahan Lakessi, Majelling dan Rijang Pittu. Termasuk, ratusan warga yang mengisi akhir pekan di pelataran monumen Ganggawa.

Tak hanya reses dan menyerap aspirasi, H Syaharuddin Alrif sekaligus membagikan 500 handsprayer atau kompor cas kepada kelompok tani se-Kecamatan Maritengngae.

Pembagian bantuan handsprayer kali ini, turut dihadiri pula, seluruh anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Sidrap.

H Ikhsan Rakib, Anggota DPRD Sidrap mengatakan, kegiatan ini bukan hanya reses, tapi sekaligus silaturahmi dan intinya, penyerahan bantuan.

“Semoga bantuan yang dibagikan Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin memberi manfaat bagi petani Sidrap. Insya Allah, akan ada 5.000 handsprayer yang dibagikan dalam waktu dekat,” katanya.

Pardi

0 Komentar