Polsek Marbo Beri Hadiah Bagi Warga yang Ikut Vaksinasi


TAKALAR, Sulselpos.id - Polsek Marbo Polres Takalar menggelar Vaksinasi massal di tiga lokasi dalam Kecamatan itu, Sabtu (04/12/21).   


Ketiga lokasi vaksinasi itu, yakni di Lapangan Futsal Desa Pannyangkalang, Kantor Desa Pannyangkalang dan SMPN 5 Bontomanai, Kecamatan Marbo yang sasaran utama juga pelajar sekolah.  


Menariknya, dalam kegiatan Vaksinasi di tiga lokasi yang akan digelar selama dua hari itu yakni Sabtu dan Minggu, pihak Polsek Marbo juga mengadakan Undian Doorprize dengan ragam hadiah menarik. 


Petugas kesehatan dari Puskesmas Pannyangkalang pun ikut membantu program ini.  


Kapolsek Marbo, Iptu Andi Aldiansyah mengatakan, Terobosan dalam menggaet animo warga untuk ikut Vaksinasi ini adalah wujud dukungan terhadap pemerintah.


"Didalam program percepatan Vaksinasi tentunya agar tercapainya target Vaksinasi sesuai harapan pemerintah," kata Kapolsek.  


Adapun hadiah doorprize yang diberikan kepada peserta yang beruntung, yakni kipas angin, dispenser, setrika dan berbagai hadiah menarik lainnya.  


"Hadiah ini hanya sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada warga yang sudah ikut Vaksinasi," jelasnya.


"Tetapi yang jauh lebih penting, tentu Vaksinasi ini sebagai upaya kita bersama mencegah Covid-19 hingga nantinya kondisi kembali normal," sambung Kapolsek. 


Turut dihadiri para pejabat Polres Polres Takalar, yakni Kasat Narkoba Ibu Andi Sukma, KBO Reskrim Ipda Kaharuddin serta Camat Marbo Syachrir Mile.


Haeril

0 Komentar