Peringatan Hari Ibu Tingkat Sulsel, Wabup Sinjai : Peran Ibu Sangat Dibutuhkan -->

Peringatan Hari Ibu Tingkat Sulsel, Wabup Sinjai : Peran Ibu Sangat Dibutuhkan

Rabu, 29 Desember 2021, 20:18

MAKASSAR, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Sandeq Ballroom, Claro Convention Hotel dan Hall Makassar, Rabu (29/12/21).

Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Sulsel Jaya, Indonesia Maju” turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan Kepala DP3AP2KB Sinjai, Andi Tenri Rawe.

Wabup mengatakan bahwa peran ibu sebagai madrasah pertama bagi anak anaknya sangat dibutuhkan dalam menciptakan generasi tangguh dan berkarakter.

"Menjadi seorang Ibu tentu harus terus belajar memperdalam ilmu agar tidak kewalahan dalam mendidik anak anak. Ibu harus paham perannya agar tercipta keluarga tangguh," kata Wabup.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan bahwa seorang Ibu tak lagi hanya berkutat pada persoalan dapur sumur dan kasur, tetapi bagaimana mendidik anak anak menjadi anak yang cerdas dan berkarakter.

"Untuk itu ibu harus rajin-rajin bertanya dan berbagi pengalaman dengan ibu-ibu lainnya terkait solusi terbaik dalam mengatasi persoalan anak dan tetaplah menjadi ibu tangguh di tengah pandemi ini," tuturnya.

Haeril

TerPopuler