Pengurus HMI Komisariat Adab dan Humaniora Periode 2021-2022 Resmi Dilantik -->

Pengurus HMI Komisariat Adab dan Humaniora Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Kamis, 09 Desember 2021, 23:33

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya Periode 2021-2022 resmi dilantik di Baruga Anging Mammiri, Kamis (09/12/21).

Mengusung tem "Merawat Silaturahmi Dalam Menumbuhkan Sinergitas dan Profesionalitas Ber-HMI", kegiatan ini diserangkaian dengan Tudang sipulung.

Ketua HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil dalam sambutannya menyampaikan bahwa HMI komisariat adab merupakan rumah kader yang masih menjunjung tinggi Kaderisasi.

"HMI Komisariat Adab salah satu dalam naungan Gowa Raya yang masih menjunjung tinggi kaderisasi itu, kader HMI Adab dimana mengajarkan kader-kadernya mengedepankan kaderisasi dan kultural dan tidak terlibat dalam politik praktis," ucapnya.

Lebih lanjutnya, Dirinya berharap Sinergitas para pengurus HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya bisa saling terjaga.

"Untuk masa sekarang kan masih Covid-19, ini merupakan tantangan bagi pengurus untuk mengajak mahasiswa baru tertarik masuk HMI, untuk menjawab hal itu perlu adanya sinergitas pengurus komisariat sehingga agenda-agenda mampu berjalan dengan baik dengan saling support satu sama lain, dan ketika ada kesalahan silakan tegur dan beri solusi," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Adab dan Humaniora, Fahmi Lustawer berharap di kepengurusan ini mampu menjalankan roda organisasi khususnya di wilayah regenerasi dan kaderisasi.

"Bagaimana Kepengurusan kali ini saling membersamai, saling membantu guna menjalankan roda organisasi khusus di Komisariat Adab paling tidak selalu fokus pada wilayah regenerasi dan di pengkaderan HMI," harapnya.

Turut hadir asisten satu Wali Kota Makassar, Muhammad Yasir beserta jajaran Alumni HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler