Penghujung Akhir Tahun, Jendral Barisan Millenial Tutup Rangkaian dengan Berkhutbah -->

Penghujung Akhir Tahun, Jendral Barisan Millenial Tutup Rangkaian dengan Berkhutbah

Jumat, 31 Desember 2021, 21:42

GOWA, Sulselpos.id - Seiring perkembangan waktu memasuki penghujung akhir tahun dimana hari ini bertepatan Hari Jum'at momentum untuk Ummat Islam melaksanakan perintah dan bermuhasabah diri.

Dari momentum tersebut, Jendral Barisan Millenial, Muh Indar menutup rangkaian penghujung akhir tahun dengan berkhutbah disalah satu kampung yang ada di Kabupaten Gowa yaitu Dusun Asana, Kecamatan Tinggimoncong.

Dimana aktivitasnya selama kurang lebih 1 tahun di 2021 sibuk melaksanakan kegiatan-kegiatan baik di DPD KNPI Gowa begitupun di Barisan Millenial Kabupaten Gowa, salah satu kegiatan spektakuler yang diadakan dengan menggelar Turnamen PUBG se-Kabupaten Gowa.

Dirinya mengatakan bahwa tentu diakhir tahun 2021 ini sebagai orang beragama Islam adalah puncak untuk bermuhasabah diri dari setiap perjalanan kehidupan di Tahun 2021 yang telah dilalui.

"Tentu sebagai orang beragama apa yang kemarin belum tercapai diusahakan tercapai di Tahun 2022 sebagai perwujudan dunia, ibadah yang kurang selama ini tentu di Tahun 2022 menjadi pacuan untuk mencukupkannya sebagai perwujudan kehidupan akhirat," ungkapnya.

Zatil

TerPopuler