Mahasiswi UINAM Hampir Jadi Korban Begal di Gang Sempit Samping Kampus -->

Mahasiswi UINAM Hampir Jadi Korban Begal di Gang Sempit Samping Kampus

Jumat, 31 Desember 2021, 00:48
                           ilustrasi

GOWA, Sulselpos.id - Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar hampir menjadi korban begal di gang sempit samping kampus UIN Alauddin Makassar, Kamis (30/12/21) malam.

Tempat yang serupa diduga sering terjadi beberapa tindakan kriminal termasuk kekerasan seksual yang baru-baru ini viral, kini kembali dihebohkan dengan aksi begal.

Menurut informasi dari Korban yang enggan disebut namanya mengaku dirinya dan temannya menuju kostnya namun bertemu orang tidak dikenal secara berpapasan menyampaikan bahwa ada begal di gang sempit. 

"Tadi sekitar jam 8 lewat mau setengah 9 saya lewat di lorong tikus yang samping kampus, kebetulan saya baru mau pulang ke kos tapi pasnya di lorong itu ada motor lewat berpapasan dengan saya terus bilang hati-hati ada begal di depan," ucapnya pada Sulselpos.id.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan kedua pelaku yang berboncengan berhenti ditempat gelap hampir merampas handphone miliknya.

"Pasnya lewat ada betul, motor berhenti di tempat gelap, hampir diambil hp ku padahal boncengan ja sama temanku, baru dibelakang ada ji juga motor mau lewat," jelasnya.

"Cowok baku bonceng dengan menggunakan motor matic, tidak terlalu gemuk tidak kurus juga, kayaknya sudah ada korban sebelum saya," sambungnya

Mahasiswi ini mengaku tidak sempat mengidentifikasi pelaku dikarenakan gelapnya gang sempit tersebut.

"Tidak kentara karna gelap ki, baru kaget orang jadi tidak sempat ka perhatikan detailnya," terangnya.

Frengki

TerPopuler