Launching Buku Biografi Amin Syam "Pejuang Tanpa Mengenal Halte"


MAKASSAR, Sulselpos.id - Launching buku biografi yang Ke-76 tahun Mayjen TNI (Purn) H.M Amin Syam yang saat ini dikenal dengan judul bukunya yakni "Pejuang Tanpa Mengenal Halte" digelar di Hotel Claro Lt.2 Mahoni hall, Jalan AP Pettarani Makassar.

Menghadirkan dua pembahas atau pembedah buku yang berpengaruh yaitu Rektor UIN Alauddin Prof. Dr. H. Hamdan Juhannis dan Pengamat Politik, Dr. Arqam Azikim.

Dalam bukunya, Amin Syam berharap jejak dan kisah hidupnya bisa menjadi tauladan dan inspirasi bagi anak muda diera digital seperti sekarang ini. 

"Pemuda-pemudi yang menjunjung tinggi nilai perjuangan tanpa kenal lelah dan tanpa kenal takut. Selalu memotivasi dan berfikir positif," jelasnya, Rabu (15/12/21).

Dirinya juga masuk dalam 10 besar tokoh berpengaruh di Sulawesi Selatan, bahkan jika disuruh memilih dirinya berhak masuk ke tokoh berpengaruh tersebut.

“Saya bersyukur pada-Mu Ya Allah karena Engkau telah menganugerahkan padaku banyak jabatan, tetapi dari sekian jabatan yang pernah diemban, maka sebagai Ketua DMI Wilayah Sulawesi Selatan paling saya syukuri dan merasa sangat terhormat,  betapa tidak karena saya dapat kesempatan mengurus rumah Allah sebuah kenikmatan tersendiri yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata,” tulisannya dalam buku.

Imma

0 Komentar