Kapolres Takalar Resmikan Pembangunan Bedah Rumah di Lingkungan Ciniayo


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melakukan peresmian terhadap rumah an. Rampe Daeng Caya (91) warga Lingkungan Ciniayo, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar yang telah selesai dilakukan pembedahan, Kamis (02/12/21). 

Program bedah rumah tidak layak huni bertemakan “Bedah Rumah Polres Takalar Peduli” merupakan bentuk kepedulian Kapolres Takalar terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Pembangunan memakan waktu hingga 6 hari lamanya mulai dalam proses pembongkaran rumah hingga pembangunan kembali. 

Proses peresmian dan penyerahan bedah rumah ini pun ditandai dengan penyerahan Sembako kepada Rampe Daeng Caya oleh Kapolres AKBP Beny Murjayanto. 

Dalam sambutannya, Kapolres Takalar mengungkapkan bahwa telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah ini juga diserahkan kembali rumah Rampe Daeng Caya untuk dapat di tinggali kembali bersama keluarga dengan nyaman. 

"Kami pihak Polres Takalar akan terus berusaha selalu ada di tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya Kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi Ibu Rampe Daeng Caya bersama keluarga," ujarnya. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kabag SDM Polres Takalar AKP Alauddin Torki, Kapolsek Polsel Iptu Tjandra Arista, Lurah Canrego Muhiddin dan Masyarakat Lingkungan Ciniayo.

Haeril

0 Komentar