Kapolres Sinjai Tinjau Vaksinasi dan Berikan SIM Gratis di Pelosok Desa


SINJAI, Sulselpos.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pelosok Desa, tepatnya di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (01/12/21).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai didampingi Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman, Kasat Binmas AKP Sudirman M, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir dan beberapa personel Polres Sinjai.

“Hari ini saya melihat dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat di Desa Puncak dan Saya melihat semuanya berjalan lancar,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi masyarakat di Desa Puncak yang digelar hari ini. 

Menurutnya, kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai memberikan Door Press penarikan undian berhadiah berupa SIM gratis kepada peserta vaksin, dan ada dua warga yang mendapatkan hadiah SIM C gratis langsung dari Kapolres Sinjai.

"Tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, utamanya penggunaan masker apabila beraktivitas diluar rumah. Langkah itu penting untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

"Sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai," tutup Kapolres.

Haeril

0 Komentar