Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan -->

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan

Senin, 13 Desember 2021, 11:02


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan memimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (13/12/21) pagi.


Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Ipda Abd. Karim, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1x24 jam yang aman terkendali.


Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas. 


"Dan terus kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmatnya kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini," katanya.


Tak lupa Kapolres mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan vaksinasi, yang mana saat ini sudah 43% masyarakat Sinjai yang divaksin dan terus pacu, ajak keluarga dan masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi agar bisa mencapai target vaksinasi akhir tahun 70%.


"Kita ajak masyarakat, yakinkan jangan percaya hoax demi kebaikan kita bersama, karna vaksin halal dan aman. Serta jangan takut jarum suntik, karna jarumnya sangat kecil dan kita hanya merasakan seperti digigit semut," ungkapnya.


Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terima kasih atas bimbingan terhadap siswa latja selama di Polres Sinjai dan sekarang telah kembali ke SPN Batua Polda Sulsel mudah-mudahan ilmu yang berikan bermanfaat bekal saat nantinya resmi menjadi anggota Polri, karena merekalah yang akan meneruskan estafek Polri kedepan.


"Bagi rekan-rekan yang memenuhi syarat untuk sekolah SIP agar mengikuti Binlat yang akan digelar biro SDM Polda Sulsel, semua yang memenuhi persyaratan agar ikut, tidak ada yang bisa mengubah nasib kita kalau bukan kita sendiri, Kalau bukan kita sendiri siapa lagi," ucap Kapolres Sinjai. 


Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan rencana tugas kedepan yakni Nataru, (Natal dan Tahun Baru), dan besok Selasa (14/12) akan dilaksanakan rapat Anev akhir tahun masalah kamtibmas dan vaksinasi. 


Olehnya itu agar Bag Ops mempersiapkan kegiatan yang akan digelar besok.


Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan karena saat ini cuaca tidak menentu.


"Teruslah kita tebarkan kebaikan ditengah masyarakat, ingat ujung-ujungnya kita akan meninggal dan tempat kita hanya satu kali dua," tutupnya.


Haeril

TerPopuler