Kapolres Sinjai Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Massal Nasional


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali memimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (20/12/21) pukul 08.00 Wita,

Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Kasat Polair Polres Sinjai Iptu Basir R, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1x24 jam yang aman terkendali.

Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas. 

"Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmatnya sampai detik ini kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini," katanya

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa vaksinasi massal hari ini akan digelar didua tempat yakni diwilayah Kecamatan Sinjai Utara dipusatkan di lapangan Sepak Bola Gelora Massa, jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa, 

Dan di Wilayah Kecamatan Sinjai Selatan di pusatkan di halaman Mesjid Raya Bikeru, Jalan Poros Sinjai Bulukumba Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. 

"Kurang 10 hari lagi tahun 2022, olehnya itu terus kita gelorakan vaksinasi agar target 70% diakhir tahun dapat tercapai, saat ini baru 50%, Kita ajak keluarga dan masyarakat sukseskan vaksinasi yakinkan jangan percaya hoax demi kebaikan kita bersama, karna vaksin halal dan aman serta jangan takut jarum suntik, karna jarumnya sangat kecil dan kita hanya merasakan seperti digigit semut," tambahnya.

Untuk itu, Kapolres berharap seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19. 

"Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat," imbuhnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel yang dipimpin oleh Pawas pada malam minggu ini dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balapan liar yang membuahkan hasil diamankan enam unit motor balapan liar. 

"Terima kasih pula kepada Sat Reskrim atas penangkapan pencurian digedung Bank BRI dalam waktu 2 hari sudah diamankan pelakunya," ujarnya.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

"Teruslah kita tebarkan kebaikan ditengah tengah masyarakat," tutupnya.

Haeril

0 Komentar