Kapolres Gowa Hadiri High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi


GOWA, Sulselpos.id - Pemerintah Kabupaten Gowa mengadakan high level meeting tim pengendali inflasi daerah Kabupaten Gowa menghadapi hari Natal dan Tahun Baru 2022 di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa yang dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Selasa (14/12/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Bupati Gowa DR. Adnan Purichta Ichsan, turut hadir Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia SulSel Fadjar Marjadi, Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Pasi Intel Kejaksaan Negeri Gowa Andi Faiz Alfi Wiputra, para kepala SKPD Pemkab Gowa dan seluruh Camat se-Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak stok barang pangan dan sembako dalam menghadapi natal dan tahun baru yang berada diwilayah kabupaten gowa tetap ada dan terjaga harganya.

Dalam hal ini tidak terjadi kenaikan harga sehingga tetap stabil serta tidak adanya penimbunan yang dilakukan oleh pihak yang ingin mencari keuntungan.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Gofaruddin mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten Gowa terhadap ketersediaan bahan pokok.

"Dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Gowa," tegas Kapolres.

Haeril

0 Komentar