HMI Komisariat STKIP Andi Matappa Resmi Memiliki Ketua Baru


PANGKEP, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Andi Matappa resmi miliki Ketua baru setelah menuntaskan agenda Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Islamic Center Kabupaten Pangkep.

Mengusung tema "Revitalisasi Kinerja Organisasi Guna Terwujudnya Generasi Insan Cita", menetapkan Febrian Amin sebagai Formatur/Ketua Umum terpilih dan Sulihwan Mide Formatur HMI Komisariat STKIP Andi Matappa Periode 2021-2022. 

Pemilihan berlangsung secara aklamasi setelah salah satu kandidat tidak melanjutkan pertarungan. Hal tersebut membuat Mahasiswa PGSD ini melangkah mulus dan ditetapkan aklamasi.

Pria yang akrab disapa Eby ini mengungkapkan keseriusannya untuk mengembangkan kualitas kader dan kemandirian organisasi. 

"Saya mengajak seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan HMI," ungkapnya, Jumat (17/12/21).

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Pangkep Periode 2020-2021, Ahmad Amiruddin menegaskan komitmen penuh untuk membesarkan organisasi.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi komisariat STKIP menjadi bukti untuk kemajuan organisasi, momentum ini sangat berharga bagi kita semua," singkatnya.

Diakhir kegiatan tampak penyerahan semua berkas RAK kepada Formatur terpilih oleh perwakilan Steering Commite Muh Arya Ashar untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Haeril

0 Komentar