Hadiah Doorprize Vaksinasi di SMKN 1 Sinjai Diberikan Langsung Kapolres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di SMKN 1 Sinjai, Jalan Tekukur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jum'at (24/12/21).


Kapolres Sinjai mengapresiasi SMK Negeri 1 Sinjai yang bekerja sama dengan Polres Sinjai menggelar vaksinasi.


Menurutnya ini bentuk peduli terkait percepatan vaksinasi dan berkontribusi positif kepada Negara, masyarakat demi target menuju 70% dan terpenuhinya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Daerah ini.


Selain itu, Kapolres Sinjai berharap dengan adanya vaksinasi, maka hal ini menjadi salah satu faktor penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Walaupun kita sudah melaksanakan vaksin, kewaspadaan jangan sampai kendor dan protokol kesehatan diterapkan, saya berharap dari pihak sekolah untuk tetap memperhatikan siswanya untuk penerapan protokol kesehatan," ungkap Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai menarik perhatian publik saat datang di SMKN 1 Sinjai karena mengundi langsung doorprize yang telah disiapkan dan yang beruntung langsung diberikan hadiahnya setelah divaksin.


Kapolres Sinjai menjelaskan hal ini sebagai upaya meningkatkan partisipasi Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dan diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19.


"Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat," jelasnya.


“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, Ayo Vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal," tutupnya.


Haeril

0 Komentar