Gelar Mubes, KKMU Diharapkan Menjadi Mitra Terbaik Bagi Pemerintah


MAKASSAR, Sulselpos.id - Kerukunan Keluarga Mahasiswa Ulumanda (KKMU) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Jalan Antang Makassar, Minggu (19/12/21).

Musyawarah Besar bertajuk "Mewujudkan Pengurus yang Profesional dan Loyalitas Untuk KKMU yang Progresif", resmi menetapkan Agung sebagai Formatur Ketua Umum terpilih periode 2021-2022.

Ketua Formatur terpilih, Agung menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya sebagai formatur Ketua umum.

"Suatu kebanggan tersendiri atas kepercayaan dan tanggung jawab yang besar sebagai ketua untuk melanjutkan roda organisasi serta menjaga regenerasi dan melahirkan generasi yg berkualitas berikutnya dan insyaAllah saya akan segera melaksanakan pelantikan," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Organisasi, Alim Bahri berharap KKMU mampu menjadi mitra terbaik di kecamatan Ulumanda.

"KKMU diharapkan dapat menjadi mitra terbaik bagi pemerintah daerah khususnya desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Ulumanda. Responsif terhadap segala persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Ulumanda," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Demisioner Ketua Umum KKMU, Sadikin menyampaikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih. 

"Sekali lagi selamat adinda Agung dan yakinlah bahwa engkau mampu mewujudkan apa yang sudah menjadi harapan kita semua yaitu KKMU untuk Ulumanda yang lebih baik dan sesungguhnya terhadap apa yang kita yakini akan kita perjuangkan sampai mati," tutupnya.

Frengki

0 Komentar