Perempuan Asal Sinjai Nahkodai HMJ BSI UINAM -->

Perempuan Asal Sinjai Nahkodai HMJ BSI UINAM

Selasa, 28 Desember 2021, 13:32
Nurul Arni
MAKASSAR, Sulselpos.id - Lembaga Penyelanggara Pemilma (Pemilihan Mahasiswa) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menetapkan hasil pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Learning Theater (LT) Fakultas Adab dan Humaniora mulai tanggal 14-27 Desember 2021.

Salah satunya dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) menetapkan Nurul Arni sebagai Formatur Ketua Umum periode 2022.

Saat dihubungi oleh Sulselpos.id, Nurul Arni menyampaikan bahwa ini sesuai dengan apa yang menjadi Visi Misi-nya.

"Sesuai dengan Visi Misi saya sendiri, yaitu terwujudnya HIMABSI sebagai lembaga yang adabtif dan responsif terhadap isu-isu demi terciptanya insan yang kritis," ungkapnya, Selasa (28/12/21).

Nurul Arni yang merupakan Mahasiswa asal Sinjai itu menyebut bahwa HMJ adalah wadah atau tempat untuk menampung aspirasi atau masalah yang dialami oleh Mahasiswa Jurusan terutama di BSI.

"Dimana kita ketahui bahwa HMJ itu sendiri adalah tempat menampung aspirasi atau masalah yang dialami oleh Mahasiswa Jurusan terutama Jurusan BSI, kalau pengurus HMJ itu sendiri tidak kritis bagaimana caranya untuk bisa menangani masalah yang dialami Mahasiswa itu sendiri," jelasnya.

Haeril

TerPopuler