DPP OPM Geruduk Kantor Satker Dinas Penyediaan Perumahan Sulsel


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar aksi prakondisi di depan Kantor Satker Dinas Penyediaan Perumahan Sulsel, Jumat (17/12/21).

Aksi yang di ikuti puluhan kader OPM ini membawa isu dugaan korupsi pengadaan BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di lingkup Provinsi Sulawesi-selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Moch. Prima Deka selaku jendral Lapangan dalam orasinya yang mengatakan kasus dugaan Mark-up ini tidak bisa dibiarkan.

"Korupsi Kolusi dan Nepotisme tidak bisa dibiarkan di tanah Sulawesi, seperti halnya di Dinas Penyediaan Perumahan Sulsel yang diduga kuat di mark up, ini sesuai dengan hasil investigasi kami di lapangan yang dimana ada temuan perbaikan rumah yang tidak sesuai dengan semestinya," terannya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Selain itu adanya banyak yang berhak mendapatkan tetapi malah bukan dia yang mendapatkan, jelas ini ada permainan yang terstruktur," bebernya.

Diketahui aksi DPP OPM, tidak ada pihak dari Dinas Perumahan Sulsel yang menemui massa aksi dan sekedar diketahui aksi ini akan berlanjut pekan depan

Pardi

0 Komentar