Alumni Keperawatan UMI Ambil Bagian Tim Vaksinator Pemprov Sulsel -->

Alumni Keperawatan UMI Ambil Bagian Tim Vaksinator Pemprov Sulsel

Senin, 20 Desember 2021, 13:25

MAKASSAR, Sulselpos.id - Tim Vaksinator Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang didalamnya ada Dokter, Perawat, Apoteker, Mahasiswa dan Alumni dilepas secara resmi oleh Rektor Prof H.Basri Modding di Pelataran RS Ibnu Sina YW UMI Makassar, Senin (20/12/21).

Tim ini akan berangkat ke berbagai wilayah di Sulsel diantaranya Kabupaten Takalar dan Jeneponto yang terdiri dari tiga gelombang Tim.

Tidak ketinggalan Alumni Keperawatan UMI pun ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari Tim Vaksinator tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh Koordinator IKA Keperawatan UMI, Ns Haeril saat dikonfirmasi mengatakan keterlibatan alumni merupakan bentuk pengabdian terhadap almamater.

"Berperan dalam Tim Vaksinator ini adalah upaya kita dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19, kita harus berperan karena ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi kita semua," tuturnya.

Ns Haeril juga sangat berterimakasih kepada Pemprov Sulsel dan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia telah memfasilitasi semua. 

"Kami berharap terus bisa berkontribusi dan mengambil peran kedepanya dalam berbagai kegiatan sosial dan kegiatan pengabdian seperti ini," tutupnya.

Haeril

TerPopuler