Wakil Bupati Sinjai Apresiasi Kegiatan Diskuswati PC IMM Sinjai -->

Wakil Bupati Sinjai Apresiasi Kegiatan Diskuswati PC IMM Sinjai

Jumat, 19 November 2021, 23:41

SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong membuka secara resmi Pendidikan Khusus Immawati (DIKSUSWATI) ke 4 se-Indonesia Timur di Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (19/11/21).

Mengusung tema "Peneguhan dan ekspansi gerakan Immawati sebagai tombak estafet peradaban melalui pengembangan literasi", kegiatan ini diadakan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sinjai 

Dalam sambutannya, Andi Kartini menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini yang dinilai dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia khususnya perempuan di Kabupaten Sinjai.

"Dengan pendidikan khusus perempuan pada kali ini Insya Allah akan melahirkan generasi-generasi pelanjut yang berkualitas untuk membangun negeri," tuturnya. 

Lebih lanjut, Andi Kartini menyatakan kesiapan pemerintah daerah untuk terus memberi dukungan setiap upaya yang dilakukan pemuda untuk menciptakan generasi yang berkualitas untuk membangun Kabupaten Sinjai.

"Kabupaten Sinjai ini bisa dibangun tentu bukan hanya dari pemerintah Kabupaten Sinjai. Kehadiran anak muda sekarang sangat diharapkan untuk terus aktif dalam mencari dan mengembangkan kualitas diri sehingga akan bermanfaat untuk keluarga, bangsa dan agama," tutupnya.

Hijriana

TerPopuler