Usia 18 Tahun, Muh Iqram Al Qadri Dilantik Sebagai Pengurus Partai Termuda -->

Usia 18 Tahun, Muh Iqram Al Qadri Dilantik Sebagai Pengurus Partai Termuda

Senin, 22 November 2021, 16:16

MAKASSAR, Sulselpos.id - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar pelantikan DPW dan DPD se-Sulawesi Selatan serta Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) DPW PAN Sulawesi Selatan 2021 di Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin (22/11/21).

Pelantikan ini justru menarik perhatian pasalnya salah satu pengurus Partai, Muh Iqram Al Qadri merupakan anak muda yang berusia 18 tahun menempati jabatan Wakil Bendahara Umum DPD PAN Kota Makassar.

Muh Iqram Al Qadri, menyampaikan bahwa salah satu kebanggaan tersendiri setelah terpilih sebagai pengurus partai PAN yang termuda.

"Menurut saya sebagai pengurus termuda di PAN saya sangat bangga karena di umur 18 tahun sudah menjadi pengurus partai, karena di jaman milenial sekarang harus anak muda yang gantikan senior, waktunyalah kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi," pungkasnya saat diwawancarai melalui via Whatsapp.

Lebih lanjut, Iqram berharap bisa menjadi bagian yang terbaik bagi seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Selaku kader partai PAN, yang baru saja dilantik, mampu menjadi bagian yang terbaik bagi seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dan pada umumnya bagi masyarakat Indonesia tentunya," ungkapnya.

"Dan semoga kedepannya banyak mi anak muda yang sudah mau berpolitik," tutupnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler