Turnamen Sepak Bola Mini Siap Digelar di Desa Aska


SINJAI, Sulselpos.id - Turnamen sepak bola mini atau Aska Bola Mini (ABM) yang diselenggarakan oleh pemuda bersama Karang Taruna Aska sebentar lagi bakal dilaksanakan.

Turnamen yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Buareng dg Parani Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. 

Pj Kepala Desa Aska, Andi baso mangunrawa sangat mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda.

"Saya pribadi tentunya sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh adek- adek Karang Taruna dan pemuda Desa," ungkapnya, Selasa (17/11/21).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Aska, Rudy Jamal mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya sebagai ajang perlombaan juga dan ajang silaturahmi.

"Semoga melalui kegiatan seperti ini mampu mempererat hubungan silaturahmi khususnya dikalangan kepemudaan," ucap Rudy.

Panitia kegiatan, Saiful atau kerap disapa Fang Iful menjelaskan bahwa saat ini pendaftaran turnamen ini sudah di tutup.

"Pendaftaran sudah kami tutup, karena kami membatasi tim yang mendaftar, saat ini sudah ada 47 tim yang sudah mendaftar hanya saja selain sesuai dengan skema dan jadwal yang telah kami susun dengan panitia dan juga telah menjadi kesepakatan bersama," jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya sangat takjub dengan animo Pemuda Sinjai, menyambut kegiatan sepak bola mini yang akan di adakan.

"Kegiatan berikutnya kami akan mempersiapkan sematang mungkin sehingga tim yang saat ini terlambat mendaftar dapat terakomodir di kegiatan selanjutnya," tutupnya.

Laporan : Israndi
Editor : Haeril

0 Komentar