Turjawali Samapta Polres Gowa, Jaga Gereja Ciptakan Rasa Aman Jemaat -->

Turjawali Samapta Polres Gowa, Jaga Gereja Ciptakan Rasa Aman Jemaat

Minggu, 28 November 2021, 14:46

GOWA, Sulselpos.id - Usai laksanakan operasi yustisi Unit 02 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa melanjutkan patroli secara mobile ke Gereja - Gereja di wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (28/11//21).

Kegiatan Patroli ke Gereja yang dipimpin Kasubnit 02 Turjawali  Aiptu Rahman karim tersebut rutin dilakukan setiap hari Minggu.

Sebelum pelaksanaan tugas Kasubnit kembali mengingatkan agar menjaga  keselamatan pribadi dan bersikap humanis terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberi rasa aman dan kenyamanan kepada para jamaat yang melakukan beribadah di masing - masing Gereja.

Beberapa tempat ibadah yang disambangi pagi tadi diantaranya Gereja Isa Almasih jl. Istana Ballalompoa, Gereja Lakipadada jl. Poros Malino dan Gereja Simon Petrus gembala jl. Mangka dg Bombong Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Kasubnit 2 Tirjawali, Aiptu Rahman mengatakan rutinitas patroli dihari minggu seperti ini terus kami lakukan. 

"Tidak hanya unit 2 namun seluruh unit melakukan hal yang sama dengan tujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat beribadah," jelas Aiptu Rahman.

Pardi

TerPopuler