Peringati Hari Anak Sedunia, Tokoh Olahraga Sinjai Berikan Sosialisasi di Objek Wisata


SINJAI, Sulselpos.id - Tokoh Olahraga Sinjai, Pagga Kantoro, mengunjungi salah satu tempat berlibur yang terletak di Sinjai, yaitu Wisata Jembatan Jodoh Batu Belerang, Minggu (21/11/2021).

Di akhir pekan ini, Pagga Kantoro Tokoh Olahraga Sinjai mengunjungi Wisata Jembatan Jodoh Batu Belerang bersama dengan anak dan juga istrinya. 

Masih dalam suasana hari anak ketika melihat banyaknya anak-anak yang ada di lokasi membuat Pagga Kantoro berinisiatif untuk bergabung bersama anak-anak guna memberikan sosialisasi tentang budaya olahraga tradisional.

Pagga Kantoro berharap anak-anak kembali meminati olahraga tradisional sehingga mereka memiliki aktifitas lain yang lebih menyenangkan dan tidak ketergantungan dengan handphone.

"Semoga olahraga tradisional dapat diminati kembali oleh anak-anak sehingga mereka bisa memiliki aktifitas yang menyenangkan apalagi setelah pulang sekolah anak bisa bermain bersama dengan teman-temannya seperti mappappe, mabbaguli, manbelle dan banyak lagi permainan lainya sehingga anak-anak tidak lagi tergantung pada hp. Dengan tetap pada protokoler kesehatan," pungkasnya.

Zatil

0 Komentar