Penilaian Sistem Merit, Sekda Sinjai Sampaikan Terima Kasih Kepada KASN -->

Penilaian Sistem Merit, Sekda Sinjai Sampaikan Terima Kasih Kepada KASN

Selasa, 16 November 2021, 19:00

SINJAI, Sulselpos.id - Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sekretaris Daerah, Drs Akbar, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pendampingan Tim Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam pelaksanaan penilaian Sistem Merit.

Hal tersebut diungkapkan Sekda Sinjai dalam kegiatan Evaluasi Akhir Terhadap Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2021 di Ruang Rapat Kantor Bupati Sinjai, Selasa (16/11/21).

“Seperti diketahui bersama bahwa Sistem Merit merupakan sebuah kebijakan yang dilakukan untuk mewujudkan ASN yang profesional. Dimana tujuan penerapannya adalah untuk memastikan jabatan birokrasi Pemerintah diduduki oleh orang-orang profesional, dalam arti kompeten dan melaksanakan tugas berdasarkan nilai dasar, kode etik dan kode perilaku ASN," ungkap Sekda.

Ungkapan Sekda didukung dengan pernyataan Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan bahwa Pemkab Sinjai telah melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan penerapan Sistem Merit hingga mendapatkan penghargaan penerapan Sistem Merit dan Manajemen ASN dengan kategori “Baik” di Tahun 2020 lalu oleh KASN.

“Insya Allah, hal tersebut akan dievaluasi tiap tahun dan semoga Pemkab Sinjai mempu meraih penghargaan “Sangat Baik” sebagai bentuk kategori penilaian tertinggi untuk Tahun 2021," harap Kepala BKPSDMA Sinjai.

Zatil

TerPopuler