Pengurus Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue Periode 2021-2025 Resmi Dilantik -->

Pengurus Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Kamis, 25 November 2021, 22:34

SINJAI, Sulselpos.id - Pelantikan Pengurus Karang Taruna (KT) Masse Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah periode 2021-2025 resmi dilantik di Aula Kantor Desa Mattunreng Tellue, Kamis (25/11/21).

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Umum Rifaldi, Sekertaris Umum Sukartini dan Bendahara Umum Irawati Rahman dilantik secara resmi oleh Penjabat Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Rifaldi mengucapkan berterima kasih atas bantuan dan kerja sama dari pemerintah desa atas terselenggaranya kegiatan pelantikan ini.

"Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah desa dan tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Masker dan Vitamin dari Karang Taruna Kabupaten Sinjai," ucapnya.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Mattunreng Tellue, Ambo Enre terlebih dahulu memberikan ucapan selamat atas pengurus yang baru dilantik.

"Agar para pengurus Karang Taruna Desa dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk pembangunan Desa. Terlebih pemerintah desa memberikan ruang publik yang luas bagi para pemuda untuk maju bersama dan berkreasi," ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra berharap kepada Pengurus karang taruna desa sama-sama membantu Pemerintah Desa.

"Agar bersama-sama membantu Pemerintah Desa dan membesarkan organisasi ini hingga dipelosok-pelosok desa," harapnya.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan penyerahan batuan masker dan vitamin dari Ketua Karang Taruna kabupaten Sinjai ke Ketua Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue.

Turut hadir Camat Sinjai Tengah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, PLT Karang Taruna Kecamatan Bulupoddo, Ketua BPD, Perangkat Desa serta sejumlah tamu undangan.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler