Pasca Mutasi, Sejumlah Pejabat di Lingkup Polres Gowa Berganti


GOWA, Sulselpos.id - Untuk kepentingan organisasi di lingkup Polres Gowa sejumlah  pejabat diserahterimakan sore tadi oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (10/11/21).

Serah terima jabatan turut dihadiri segenap pejabat utama dan dilakukan secara sederhana serta mengikuti protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang resmi diserahterimakan sore tadi diantaranya Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Muh Nur  diserahterimakan kepada AKP. Sri Darwati sementara jabatan Kasat Lantas kini dikomandoi oleh Iptu Rusdi Yunus yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fitriawan.

Untuk pejabat baru Kapolsek Tinggimoncong kini dijabat oleh AKP. Jumadi sementara pejabat lama IPTU Hasan  kini menjabat di Bag SDM Polres Gowa. 

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Polres Gowa dan  berharap tetap menjadi keluarga besar Polres Gowa 

"Kepada pejabat baru Kapolres berharap berpesan untuk segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di tempat tugas yang baru," katanya

"Saya perintahkan segera lakukan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan bangun sinergitas baik di dalam internal maupun eksternal secara khusus satuan TNI maupun instansi terkait lainnya," ujar Kapolres AKBP Tri Goffarudin.

"Mutasi dilingkup Polri ini merupakan hal yang biasa untuk kepentingan organisasi untuk itu saya berharap kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk tetap solid di manapun anda bertugas jaga nama baik institusi Polri," jelas Kapolres Gowa mengakhiri sambutan.

Pardi

0 Komentar