Panpel Musda ke-VI Badko HMI SulselBar Gelar Debat Kandidat dan Penetapan Nomor Urut -->

Panpel Musda ke-VI Badko HMI SulselBar Gelar Debat Kandidat dan Penetapan Nomor Urut

Sabtu, 06 November 2021, 21:38

MAKASSAR, Sulselpos.id - Menuju Musyawarah Daerah  Badan Koordinasi (BAKDO) ke-VI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), panitia pelaksana mengelar Debat Kandidat di Country Cafe Resto, Jalan Toddopuli Raya Timur No. A3, Makassar, Sabtu (6/11/21).

Dengan mengangkat tema "Independensi HMI; Ikhtiar Organisasi Dalam Tantangan Kuasa". Selain itu Panitia pelaksana juga mempertemukan dan menetapkan nomor urut lima orang calon Ketua Umum Badko HMI SulselBar 

Steering Comite, Ovan Adohar menyampaikan  melalui debat kandidat tersebut menjadi ajang silaturahmi Rahmi sekaligus rasa kebersamaan

"Sensitivitas rasa kebersamaan di himpunan mahasiswa Islam itu yang kurang, untuk itu melalui momentum debat kandidat ini itu kemudian dipersatukan kembali dalam suasana silaturahmi saling menjaga antara senior junior di HMI itu sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjabarkan "Bagaimana teman-teman kandidat itu menjalankan visi misi dan program kerjanya sesuai dengan tema yang coba di angkat malam hari ini," pungkasnya.

Diketahui, berikut nama-nama nomor urut kandidat BADKO HMI SULSELBAR
1. Abdul Hakam (Nomor urut satu)
2. Andi Ikram Rifqi (Nomor urut dua)
3. Irfan Lahabu (Nomor urut tiga)
4. Andi Muh. Saiful Haq (Nomor urut empat)
5. Muhammad Aswar Darwis (Nomor urut lima)

Frengki

TerPopuler