LHS Sinjai Sediakan Tempat Foto Dengan Harga Promo bagi Sarjana UMSi -->

LHS Sinjai Sediakan Tempat Foto Dengan Harga Promo bagi Sarjana UMSi

Sabtu, 20 November 2021, 02:36

SINJAI, Sulselpos.id - Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) akan menggelar Wisudawan dan Wisudawati  Stratas satu (S1) tanggal 20 November 2021 di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman No. 51, Kecamatan Sinjai Utara, Jum'at (19/11/21).

Olehnya itu bagi para Wisudawan dan Wisudawati yang ingin mengabadikan momen kebahagiaan bersama keluarga, Lantara Home Studio (LHS) Sinjai, menyediakan tempat foto studio dengan harga promo yang bisa dijangkau semua kalangan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Pemilik Studio Foto, Rizal bahwa harga yang diberikan sangat bersahabat, bukan hanya kalangan atas saja yang bisa menikmati promo, tapi dari kalangan bawah tidak membeda-bedakannya.

"Mengenai kenyaman custamer kami sediakan diantaranya ruang make up, ruang ganti baju, parkiran gratis, air mineral, snack selama menunggu antrian, dan spot foto gratis di bagian Luar studio, dan khusus yang bercadar tenang kami ada Photographer Cewek yang handal, kalau ragu untuk di foto sama Foto Grafer yang cowok," jelasnya.

Rizal menyampaikan bahwa kelebihan LHS tahun ini dari Baground yang hampir setiap bulan dirombak dan selalu memberikan Baground yang estetik dan klasik.

Sehingga tidak ada samanya dengan Studio lain, untuk Baground Wisuda setiap ada wisuda, selalu diganti, sehingga setiap wisuda tidak ada yang sama.

"Kalau foto studio bisa langsung di tunggu hasilnya setelah foto, sambil menikmati snack yang kami sediakan, sesuai dengan lamanya lantara," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan, Home Studio Sinjai yang tidak hilang dari Bugis, Sound yang diperdengarkan pun lagu Bugis, biar anak muda tau bahwa lagu Bugis juga nikmat untuk di dengar.

"Selain studio foto, kami juga melayani photo prawed, photo wedding, pasca wedding dan segala jenis dokumentasi kegiatan lainya," paparnya.

"Saya berharap Wisudawan dan Wisudawati UMSi, tahun ini bisa menghasilkan generasi yang berkualitas sehingga bisa membanggakan Almamater Kampus yang ada di Kabupaten Sinjai," harapnya.

Laporan : Hasyim
Editor : Haeril

TerPopuler