Kepala Bappeda Sinjai Sampaikan Belasungkawa Kepada Staf Bappeda


SINJAI, Sulselpos.id - Kabar duka datang dari jajaran lingkup Pemerintah (Pemkab) Sinjai, Darna Pakki Staf Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) berpulang ke Rahmatullah pada Senin 01 November 2021 Kemarin.

Mendengar kabar tersebut ucapan belasungkawa dari beberapa ASN Bappeda serta jajaran Staf, tanpa terkecuali Kepala Bappeda Sinja, Irwan Suaib.

"Kami di Bappeda sangat merasa kehilangan beliau, sosok orang yang teladang di kantor ini dan murah senyum serta patut untuk di contoh dengan kedisiplinannya karna paling cepat datang di kantor dan membersihkan," ucapnya, Selasa (02/11/21).

Dirinya berharap Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan di terima semua amal kebaikanya.

Serta keluarga yang ditinggal tetap tabah dan Ikhlas menerima cobaan dan tulus memaafkan jika ada kesalahan Almarhum.

"Alhamdulillah disini kita tenaga sukarela ada semua BPJS ketenagakerjaannya Insya Allah kita akan berikan beliau bantuan BPJS ketenagakerjaannya," jelasnya.

Sebelumnya, Darna Pakki Staf Bappeda Sinjai, mengalami kecelakaan lalu lintas kini dirawat di RSUD Kecamatan Sinjai Utara.

Perawatan di RSUD Sinjai itu tidak memakan waktu beberapa hari, karna kondisinya sangat memprihatikan akibat luka yang di alaminya.

Ika Kartini Aprilia Taswin, Pegawai ASN Bappeda menyampaikan Informasi di Group Bappeda bahwa kondisi Beliau sekarang yang sangat parah, pendarahan bagian kepala dan tulang pipi retak dan tidak sadarkan diri.

Sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Daya Makassar, disanalah menghebuskan nafas terkahirnya tepat jam 12 siang dan akan di kembumikan 02 November 2021 di  Perkuburan Pandreng Jonga-jongae, Kabupaten Bone.

Laporan : Hasyim
Editor : Haeril

0 Komentar