Kapolres Sinjai Tinjau Dua Tempat Vaksinasi di Kecamatan Sinjai Utara


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di dua tempat Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (30/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau langsung Kapolres menyasar masyarakat umum di Mesjid Nurul Yaqin Bonto Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki dan vaksinasi menyasar Pelajar di SMPN 7 Sinjai Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Camat dan Kapolsek Sinjai Utara, selain peninjauan Vaksinasi, Kapolres Sinjai juga berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kepada anak pelajar yang mengikuti vaksin.

Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar dan masyarakat umum di Kecamatan Sinjai Utara yang digelar hari ini. 

Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengingatkan agar jangan sampai dengan vaksinasi ini, Protokol Kesehatan jadi terabaikan.

"Saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk protokol kesehatan 5M tetap dijaga dan dilaksanakan," ujar Kapolres Sinjai.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai.

"Vaksinasi menjadi syarat penting penanganan Covid-19 selain pelaksanaan protokol kesehatan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar