Kapolres Sinjai Lakukan Peninjauan Vaksinasi Massal di Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh AKBP Iwan Irmawan menggelar vaksinasi massal serentak 15 titik tempat di 9 Kecamatan, se-Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi se-Kabupaten Sinjai diketahui 1000 orang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan meninjauan langsung diwilayah Kecamatan Sinjai Barat sekaligus mengikuti Video Conference Via Zoom Meet’s dengan Kapolri yang memantau langsung kesiapan vaksinasi serentak Indonesia. 

Sementara untuk kecamatan yang lain di wilayah Kabupaten Sinjai dipantau oleh Pejabat Utama Polres Sinjai sesuai zona masing-masing yang telah ditentukan.

Kapolres Sinjai mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar segera vaksinasi untuk kebaikan bersama sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19. 

"Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini protokol kesehatan jadi terabaikan. Saya sampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk protokol kesehatan 5M tetap dijaga dan dilaksanakan," ujarnya.

“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan dan perlindungan pada tubuh agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19. Ayo Vaksin karena vaksin itu aman dan halal," pungkas Kapolres Sinjai.

Hijriana

0 Komentar