Jelang Pertandingan Renang Laut, Pengurus PRSI Gelar Rapat Pengurus


MAKASSAR, Sulselpos.id - Pengurus Persaruan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Makassar melaksanakan rapat pengurus pembentukan panitia pertandingan renang laut di Sekretariat DPC Hanura Makassar, Jalan Tentara Pelajar, Sabtu (27/11/21). 

Dalam rapat tersebut, disepakati beberapa hal yaitu penunjukan Panpel pertandingan serta jadwal yang akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Desember 2021.

Pelaksanaan pertandingan ini merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan oleh PRSI Kota Makassar. 

Setiap tahun peserta yang mengikuti pertandingan ini cukup banyak dari berbagai daerah di Sulawesi selatan, namun karena masih dalam kondisi covid 19 maka dari itu pelaksanaan di peruntukan hanya untuk atlet-atlet yang berada di Kota Makassar.

Rapat ini dipimpin langsung Ketua Umum PRSI Makassar, Yunus yang notabenenya juga sebagai anggota DPRD Kota Makassar berpesan gar pengurus lebih pro aktif lagi serta lebih kolaboratif lagi.

"Untuk bersama-sama memajukan organisasi ini terutama mengenai tentang program-program yang akan dilaksankan kedepannya," jelasnya. 

Semenara itu, Fatahuddin yang tunjuk sebagai Ketua Panitia berharap bantuan teman-teman panitia dan pengurus agar  dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan ini yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

"Saya juga berpesan pada kegiatan nanti agar peserta, panitia dan pengurus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun covid saat ini sudah melandai," tutupnya.

Zatil

0 Komentar