Jelang Pendidikan, Casis Polri Lakukan Berbagai Kegiatan Positif


GOWA, Sulselpos.id - Sebanyak 50 orang Calon Siswa (Casis) yang menjalani Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) di Polres Gowa pasca penerimaan anggota Polri Tahun 2021 gelombang ke II melakukan berbagai kegiatan positif, Jumat (19/11/21).

Selain mendapatkan bimbingan tentang dunia kepolisian juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti kerja bakti dan kegiatan lainnya.

Seperti yang terlihat pada pagi tadi dimana Ke-50 calon siswa tersebut membenahi halaman kantor Polres Gowa agar tampak lebih rapi dan bersih dengan melakukan bersih-bersih di halaman Kantor Polres Gowa.

Untuk memberikan motivasi selanjutnya Iptu Hasan Fadli sebagai Kasubag Binkar Polres Gowa turun bersama para calon siswa melakukan kerja bakti bersama.

"Ke 50 calon siswa ini sejak beberapa bulan lalu telah mengikuti berbagai bimbingan dan latihan dan untuk mengisi waktu luang selanjutnya kami mengajak para siswa membangun rasa kepedulian terhadap kantor lalu kami melakukan kerja bakti bersama," ujar Iptu Hasan Fadly.

Hasan menambahkan bahwa rencana pada bulan Februari 2022 mereka akan menjalani pendidikan di SPN Batua.

"Hari ini kami mencari kegiatan lainnya seperti bekerja bakti. Kegiatan yang dilakukan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap fasilitas kantor yang ada," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar